AS Roma

AS Roma

Selasa, 04 Juni 2013

Pelatih Roma Yang Baru ?

Laurent Blanc Diumumkan Jadi Pelatih AS Roma?

Laurent Blanc Diumumkan Jadi Pelatih AS Roma?



Terdapat laporan bahwa Laurent Blanc akan segera diumumkan sebagai pelatih AS Roma hari ini, Rabu [5/6] pagi waktu setempat. Selasa [4/6] sore terdapat laporan bahwa mantan bek Manchester United itu telah sepakat dengan kontrak selama dua tahun.

Seperti dilansir Football Italia, sebelumnya pelatih timnas Prancis Didier Deschamps dalam konferensi persnya mengungkapkan bahwa Blanc sedang mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Roma.

"Saya ingin menunggu sampai resmi, akan tetapi saya tahu mereka akan berbicara. Laurent [Blanc] ingin mendapatkan kesempatan baru untuk bekerja. Roma adalah sebuah klub yang bagus meskipun terdapat tekanan di sekitar mereka. Jika resmi, maka saya sangat bahagia untuknya," ujar Deschamps.

Meskipun demikian terdapat laporan lain bahwa Roma lebih memilih pelatih lokal. Setelah gagal mendatangkan Massimiliano Allegri yang bertahan di AC Milan, Giallorossi dikabarkan menginginkan salah satu di antara Roberto Mancini, Roberto Donadoni, Stefano Pioli, Stefano Colantuono, dan Andrea Stramaccioni. 
 
http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2013/06/05/4026504/laurent-blanc-diumumkan-jadi-pelatih-as-roma?ICID=HPhttp://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2013/06/05/4026504/laurent-blanc-diumumkan-jadi-pelatih-as-roma?ICID=HP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar