AS Roma

AS Roma

Rabu, 09 November 2011

Negosiasi Dengan Nicolas Lopez

Bos AS Roma Pastikan Negosiasi Dengan Nicolas Lopez

Il Lupi berusaha merampingkan skuad sekaligus mencari pemain muda berpotensial.

Ketua eksekutif AS Roma Claudio Fenucci memastikan Giallorossi sedang mencoba menggaet striker Nacional, Nicolas Lopez.

Pemain berusia 18 tahun itu sudah lama dikaitkan dengan beberapa tim Serie A Italia, tetapi tim besutan Luis Enrique memperlihatkan kemajual lebih baik.

"Kami sedang bernegosiasi untuk mendapatkan jasa Nicolas Lopez. Di kontraknya terdapat klausul yang bisa memutus kontrak dengan klub, tetapi kami belum mencapai kesepakatan," kata Fenucci pada Tuttomercatoweb.

"Kami tidak berhenti melakukan upaya untuk merampungkan transfer. Tidak lama lagi klub akan bertemu dengan perwakilan pemain untuk mencari jalan keluar terbaik."

Fenucci lalu membicarakan rencana transfer AS Roma. Diakuinya, Il Lupi berusaha merampingkan skuad sekaligus mencari pemain muda berpotensial.

"Kami mengamati dari dekat pemain muda yang dinilai cocok dengan program yang sedang dijalankan klub," lanjut Fenucci.

"Walter Sabatni sudah lama memantau Lopez. Kinerja positif ini membuka peluang datangnya pemain muda lain untuk investasi di masa depan."

"Seperti yang diminta pelatih, kami akan merampingkan skuad. Setelah kami bisa menjual beberapa pemain, kami akan menambah tenaga di sektor-sektor tertentu."

Roma baru saja mengamankan tiga poin setelah membungkam Novara. Hasil tersebut untuk sementara mengangkat posisi mereka ke urutan tujuh klasemen sementara. 

http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2011/11/06/2744857/bos-as-roma-pastikan-negosiasi-dengan-nicolas-lopez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar