AS Roma

AS Roma

Rabu, 09 November 2011

Roma Harus Konsisten


Dua Gol Babak Kedua Roma Tekuk Novara

Roma perlu menunggu hingga paruh kedua babak kedua untuk menjebol pertahanan Novara.

Dua gol dalam rentang tiga menit di babak kedua cukup bagi Roma untuk mengakhiri perlawanan sengit tuan rumah Novara.

Bojan Krkic membuka kemenangan Roma di menit ke-73 dan kemudian Pablo Osvaldo melengkapi kemenangan tim asuhan Luis Enrique itu.

Novara baru menang sekali musim ini, yakni saat mengejutkan Inter 3-1, dan kini berusaha untuk mengulangi hal yang sama lawan Roma.

Dan hal itu terlihat mungkin di babak pertama, setelah Francesco Marianini merobek gawang Maarten Stekelenburg lewat sundulannya, tetapi hakim garis menganggap Marianini off-side.

Takayuki Marimoto juga merepotkan benteng Roma, tetapi tendangannya di menit ke-33 masih tepat ke arah Stekelenburg.

Peluang terbaik di babak pertama justru milik Roma, saat pertahanan Novara tembus untuk pertama kali, namun tendangan voli Rodrigo Taddei masih melebar.

Novara lagi-lagi mengancam lebih dulu di babak kedua, tetapi Stekelenburg masih mampu menggagalkan peluang Riccardo Meggiorini di menit ke-69 yang sudah berdiri bebas.

Empat menit kemudian, Krkic menerima umpan Miralem Pjanic dan membungkam fans tuan rumah dengan menjebol gawang Alberto Fontana.

Novara hampir langsung membalas lewat tendangan Filippo Porcari yang membentur sisi luar tiang gawang, tetapi sesaat kemudian Roma membungkus kemenangan ini dengan sundulan dalam situasi tendangan penjuru.

http://www.goal.com/id-ID/match/63953/novara-vs-as-roma/report

Tidak ada komentar:

Posting Komentar