AS Roma

AS Roma

Senin, 06 Agustus 2012

Castan Senang Bergabung Di Roma


Leandro Castan Gembira Gabung AS Roma

Leandro Castan mengaku heran ada beberapa pemain bintang yang memutuskan untuk hijrah dari Serie A Italia.


Leandro Castan - Roma
Divulgação
Bek baru AS Roma Leandro Castan merasa gembira dapat bergabung dengan klub ibukota Italia tersebut hingga empat tahun ke depan.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 25 tahun tersebut bergabung dengan Roma dari klub Brasil, Corinthians, pekan lalu dengan nilai transfer €5 juta.

"Saya mengagumi Serie A dan saya tidak mengerti mengapa beberapa pemain besar memutuskan untuk hengkang," ungkapnya.

"Di Roma, banyak rekan senegara saya dan Roma ini tampak seperti Brasil. Saya memilih klub ini karena proyek yang telah dijelaskan kepada saya."
http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/07/31/3276724/leandro-castan-gembira-gabung-as-roma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar