AS Roma

AS Roma

Senin, 06 Agustus 2012

Pengakuan Destro


Mattia Destro: AS Roma Tim Besar

Mattia Destro mengungkapkan kegembiraannya bisa bergabung dengan AS Roma.

Mattia Destro - Roma
asroma
Setelah melalui jalan yang cukup rumit untuk bergabung dengan Roma, namun akhirnya semua menjadi indah untuk Destro. Destro pun sudah tidak sabar untuk memulai segalanya musim depan dengan klub barunya tersebut.

Memang belum ada jaminan Destro langsung mendapat tempat di tim utama Giallorossi. Namun dia menjelaskan kalau dirinya akan berusaha dengan maksimal agar diberi kepercayaan ambil bagian di tim pertama.
Bagi Destro bergabung dengan Roma adalah sesuatu yang luar biasa. Ini terkait dengan sejarah klub itu sendiri. Menurut Destro, Roma adalah klub besar dengan segudang prestasi.

"Saya membuat keputusan yang sangat baik dengan bergabung bersama Roma. Roma adalah tim besar yang memiliki banyak prestasi mengagumkan," ujar Destro.

"Untuk sekarang yang ada di kepala saya hanya Roma saja. Soal Juventus yang berminat dengan saya, saya pikir itu tidak penting. Saya senang bergabung dengan Roma dan saya ingin memberikan yang terbaik untuk klub ini," sambungnya. 
http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/08/02/3281100/mattia-destro-as-roma-tim-besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar