AS Roma

AS Roma

Senin, 06 Agustus 2012

Spurs Incar Stek


Maarten Stekelenburg Masuk Daftar Keinginan Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur tertarik mendapatkan Maarten Stekelenburg yang berbanderol £8 juta.

Maarten Stekelenburg
PROSHOTS
Menurut sejumlah media di Belanda dan Inggris, Tottenham Hotspur turut memantau perkembangan situasi Maarten Stekelenburg di AS Roma.

Kiprah Stekelenburg di Roma terbilang tidak istimewa setelah direkrut tahun lalu. Baru bermain satu musim, kiper 29 tahun ini memperoleh dua kartu merah. Kemungkinan pindah dipersulit ikatan kontrak Stekelenburg yang masih berlaku hingga 2015, tapi itu tidak mencegah minat Tottenham mencari kiper baru. Banderol Stekelenburg diperkirakan sebesar £8 juta.

Seperti diakui agen Rob Jansen, ada sejumlah klub yang tertarik meminang Stekelenburg musim panas ini. Hanya, Jansen tidak bersedia menyebut siapa saja.

"Ada sejumlah klub yang berminat mendapatkan Maarten dan kami memantau ketertarikan mereka," ujarnya kepada De Telegraaf.

"Mungkin nanti di pekan terakhir transfer akan ada proses kepindahan yang melibatkan klub besar."

Tottenham ingin mencari penjaga gawang baru karena menuanya Brad Friedel dan Carlo Cudicini, sementara Heurelho Gomes sudah kehilangan kepercayaan di White Hart Lane. Beberapa hari terakhir, klub London Utara ini dikaitkan dengan rumor transfer kiper Internazionale, Julio Cesar.
http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2012/08/02/3281639/maarten-stekelenburg-masuk-daftar-keinginan-tottenham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar