AS Roma

AS Roma

Senin, 25 Juni 2012

Borini Fokus ke AS Roma

Fabio Borini: Saya Hanya Pikirkan AS Roma

Borini menyatakan sama sekali tidak terpikir untuk pindah ke Liverpool.


Fabio Borini - Italy
Getty
Striker Italia Fabio Borini menyatakan sama sekali tidak terpikir untuk pindah ke Liverpool. Ia baru saja meneken kontrak permanen dengan AS Roma.

"Saya adalah pemain Roma. Bukan urusan saya jika terdapat pembicaraan saya akan pergi [ke Liverpool] atau tinggal [di Roma]. Yang saya tahu saya adalah seorang Roma," kata pemain berusia 21 tahun itu kepada The Sun.

Terdapat rumor yang mengatakan Borini akan kembali bereuni dengan Brendan Rodgers, manajer baru Liverpool. Rodgers adalah manajerBorini saat pemain Timnas Italia tersebut menjalani masa peminjaman di Swansea City dua musim lalu.

Roma baru saja membeli 50 persen kepemilikan atas Borini dari Parma. Musim lalu, Borini yang berstatus sebagai pinjaman di klub ibu kota tersebut berhasil mencetak sembilan gol dari 24 penampilan.



http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2012/06/25/3199530/fabio-borini-saya-hanya-pikirkan-as-roma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar