AS Roma

AS Roma

Minggu, 03 Juni 2012

Skandal Yang Sekarang Lebih Buruk

Daniele De Rossi: Skandal Sekarang Lebih Buruk Dari 2006

Menurut De Rossi, Mauri adalah orang baik.


Daniele De Rossi - Roma
Getty Images
Gelandang Timnas Italia Daniele De Rossi mengatakan skandal pengaturan skor Calcioscommesse yang saat ini menimpa Italia lebih buruk dari skandal serupa bernama Calciopoli tahun 2006 silam.

"Dari sudut pandang saya, [skandal] ini lebih buruk dari 2006. Dulu, yang terlibat adalah para direktur klub, namun saat ini juga melibatkan teman-teman saya para pemain," kata De Rossi seperti dilansir Football Italia.


Rekan De Rossi di Timnas Italia, Domenico Criscito, terpaksa dicoret dari skuat yang akan berlaga di Euro 2012 gara-gara harus diinvestigasi polisi. Sedangkan pemain Lazio Stefano Mauri bahkan mesti mendekam di balik terali.

"Saya tidak tahu harus berbuat apa. Saya mencoba memahami perasaan mereka yang saat ini diperiksa. Ketakutan terbesar saya adalah sesuatu yang menakutkan di balik ini semua," kata De Rossi. "Mauri bukan seorang kriminal. Ia adalah orang baik. Saya sangat berharap ia tidak divonis bersalah," tambah pemain AS Roma itu.

http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/05/29/3134410/daniele-de-rossi-skandal-sekarang-lebih-buruk-dari-2006 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar