AS Roma

AS Roma

Senin, 25 Juni 2012

Totti Siap !

Francesco Totti Siap Menerima Peran Apa Pun

Francesco Totti pernah bekerja sama dengan Zdenek Zeman 13 tahun lalu dan siap menerima peran yang diberikan pelatih asal Republik Ceko tersebut.

Totti durante Roma-Catania (Serie A, Getty Images)
getty
Francesco Totti menyambut kedatangan Zdenek Zeman yang menggantikan peran Luis Enrique di AS Roma. Ini kali kedua Zeman menukangi I Giallorossi, setelah sempat menduduki kursi pelatih pada periode 1997-1999.

Totti merupakan pemain senior yang pernah merasakan kepemimpinan allenatore asal Republik Ceko itu 13 tahun lalu dan kini siap menjalani peran apa pun yang diberikan sang pelatih.

"Untungnya saya sudah mengenal pelatih dan apa yang akan dilakukan. Saya akan melakukan semuanya untuk memastikan saya berada dalam kondisi baik untuk memulai latihan pramusim," kata Totti kepada Sky Sport Italia.

"Kami akan segera mengadakan pertemuan dan mulai menyiapkan musim depan. Saya ingin berada dalam kondisi terbaik. Posisi apa yang akan saya mainkan? Kita akan lihat di mana dan lebih penting jika saya akan bermain," sambungnya. 


http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/06/24/3196217/francesco-totti-siap-menerima-peran-apa-pun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar