AS Roma

AS Roma

Minggu, 03 Juni 2012

Zeman Pelatih Baru AS Roma

Zdenek Zeman: Saya Pimpin AS Roma Musim Depan

Zdenek Zeman akhirnya menggelar konferensi pers terkait dengan pekerjaan barunya menjadi allenatore AS Roma.

Zdenek Zeman - Pescara
Getty Images
Zeman menegaskan kalau dirinya sudah mengucapkan perpisahan dengan Pescara. Dia memilih untuk melatih Roma musim depan. Soal kapan keputusan ini dibuat, dia sendiri juga tidak ingat. Pasalnya dia dan Roma memiliki hubungan yang sangat dekat.
"Saya sendiri lupa kapan memutuskan ini. Namun yang jelas saya sudah mengambil keputusan ini dan saya sangat senang," ujar Zeman.
Sementara soal Pescara, Zeman menjelaskan tidak akan melupakan semua kenangan di sana. Dia juga tak lupa mengucakan terimakasih kepada bekas klubnya tersebut. Musim 2011/12 menjadi musim yang sangat hebat untuknya dan juga Pescara.
"Terimakasih untuk Pescara dan semua orang yang ada di sana. Saya tidak akan melupakan bagaimana kerja keras yang kami lakukan sepanjang musim 2011/12. Pada akhirnya kami berhasil mendapatkan satu tempat di Serie A. Ini adalah pengalaman yang luar biasa," tutur allenatore 65 tahun itu.
"Saya berharap Pescara terus mempertahankan penampilan gemilangnya. Saya juga ingin mereka bertahan lama di Serie A. Melihat mereka bertahan di Serie A akan membuat saya sangat bahagia," lanjutnya.

http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/06/03/3144486/zdenek-zeman-saya-pimpin-as-roma-musim-depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar