AS Roma

AS Roma

Senin, 13 Februari 2012

Roma Di Bawah Standar

Luis Enrique Akui AS Roma Di Bawah Standar

Walau mendominasi penguasaan bola hingga 70 persen, I Lupi jarang sekali melakukan gebrakan yang mengancam gawang Siena.


Luis Enrique - Roma (Getty Images)
Getty Images
Allenatore AS Roma, Luis Enrique, mengakui bahwa suguhan permainan armadanya kala bertandang ke markas Siena, Senin (13/2) malam, memang di bawah standar.
Pada giornata 23 Serie A di Artemio Franchi, Tim Serigala yang punya kesempatan naik ke peringkat empat justru harus tumbang 1-0 lewat gol penalti Emmanuel Calaio.
Roma sebenarnya mendominasi penguasaan bola hingga 70 persen, namun amat minim melakukan gebrakan yang mengancam gawang Siena.
"Ini bukan hari kami. Saya melihat banyak pemain yang jelas bermain di bawah level mereka yang biasanya," ucap Enrique pascapertandingan di Football Italia.
"Ketika kami tak memiliki possession yang positif atau tak dapat menemukan kedalaman, situasi menjadi sulit. Saat Anda kalah, selalu ada sesuatu yang kurang. Kami masih jauh dari konsistensi yang tengah kami cari."
"Siena tampil bagus di wilayah pertahanan dan menutup semua opsi kami. Tentunya kami harus berkembang untuk memenangkan jenis laga seperti ini. Saya telah melihat rasa lapar dan sikap untuk melakukan itu, tapi keadaan jadi lebih sulit setelah penalti," jelas pria Spanyol itu.
"Kami bahkan memainkan Smion Kjaer sebagai penyerang tengah di akhir laga, sesuatu yang berasal dari rasa putus asa dan saya tak suka melakukannya."

"Selain itu, ketika Simon berada di lini depan kami jarang sekali melancarkan crossing ke dalam kotak penalti. Itu memang opsi untuk lima menit terakhir, tapi saya tak menyukainya," tutup Enrique.


http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/02/14/2904673/luis-enrique-akui-as-roma-di-bawah-standar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar