AS Roma

AS Roma

Minggu, 12 Februari 2012

Stekelenburg Simpati Untuk Ajax

Simpati Maarten Stekelenburg Buat Ajax

Maarten Stekelenburg kecewa mendengarkan ramainya pemberitaan tentang kekisruhan internal Ajax Amsterdam.







Maarten Stekelenburg (PROSHOTS)
PROSHOTS
Maarten Stekelenburg rupanya masih mengikuti perkembangan bekas klubnya, Ajax Amsterdam.

Kiper AS Roma itu baru saja menikmati kemenangan besar 4-0 atas Inter Milan, Minggu (5/2) lalu, tetapi kegembiraan tidak lengkap karena pada hari yang sama Ajax menyerah di kandang sendiri dari FC Utrecht 2-0. Stekelenburg pun melontarkan simpatinya.

"Situasi Ajax melukai hati saya," ujarnya kepada De Telegraaf.

"Saya kenal baik para pemain serta pelatih Frank de Boer. Saya punya hubungan baik dengan mereka. Saya berharap Ajax bisa tampil sebaik musim lalu, saat kami tertinggal dengan 20 laga tersisa dan mampu merebut gelar juara."

"Tapi sulit mengulanginya setelah kekalahan melawan Utrecht. Apalagi terjadi setelah kekalahan di kandang Feyenoord Rotterdam."

"Saya fokus untuk klub saya saat ini, tapi saya juga mendengar kabar dari Belanda. Apa yang saya dengar di Italia hanya soal tuntutan hukum yang meliputi Ajax. Mengecewakan."


http://www.goal.com/id-ID/news/1362/sepakbola-belanda/2012/02/07/2890587/simpati-maarten-stekelenburg-buat-ajax 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar