AS Roma

AS Roma

Senin, 20 Februari 2012

Totti Takut Lazio ?

Francesco Totti: Saya Takut Pada Lazio!

Dengan bergurau, Totti menyangkal dirinya sengaja mengincar kartu kuning melawan Parma supaya bisa tampil kontra Lazio.







Francesco Totti - Roma (Getty Images)
Getty Images
Saat membekuk Parma 1-0 Minggu (20/2) kemarin, Francesco Totti tercatat sebagai satu-satunya personel AS Roma yang menerima kartu kuning dari wasit.

Ditengarai bahwa sang kapten memang sengaja membiarkan dirinya diganjar ammonito supaya limit akumulasi kartunya tercukupi. Ini akan membuat Totti terkena suspensi di partai berikut melawan Atalanta, tapi bisa turun dua pekan mendatang dalam derby della Capitale kontra Lazio.

Er Pupone menyangkal dugaan tersebut. Namun, dengan bantahan yang disertai canda, bisa dibilang secara tak langsung Totti sebetulnya mengakui kesengajaan itu.

"Saya ingin bermain di Minggu berikut, sumpah! Saya takut pada Lazio," celoteh sang kapten seraya tersenyum saat dimintai keterangan usai menghadapi Parma.

Mengenai jalannya pertandingan kontra I Ducali sendiri, Totti menilai Roma masih perlu membenahi penyelesaian akhir. Pasalnya, dari segudang peluang yang tercipta, hanya satu yang bisa dikonversi menjadi gol.
"Gol datang pada babak pertama dan kami banyak berkreasi di sektor penyerangan, tapi banyak pula membuang-buang kans pada paruh kedua dan ini membuat gim menjadi sulit," terang striker 35 tahun itu.

"Ketika Anda hanya memimpin 1-0, lengah sedikit saja dalam konsentrasi dapat membuyarkan semua kerja keras Anda. Tapi fokus tetaplah tinggi dan kami tak mengambil risiko berlebihan dalam penguasaan bola," tandas Totti.



Kemenangan atas Parma mengatrol Roma ke posisi lima klasemen Serie A dengan nilai 38, tertinggal empat angka dari Lazio yang baru dihajar Palermo 5-1.

http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/02/20/2916714/francesco-totti-saya-takut-pada-lazio 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar