AS Roma

AS Roma

Rabu, 16 Mei 2012

Bojan Tetap Di Roma

Bojan Krkic Bahagia di AS Roma

Pemain Spanyol itu menyatakan tak akan terpengaruh dengan adanya pelatih baru musim depan.


Bojan Krkic - As Roma (Getty Images)
Getty
Bojan Krkic mengungkapkan keinginannya untuk tetap di AS Roma musim depan. Ia tidak terpengaruh meskipun Giallorossi ditinggalkan sang pelatih Luis Enrique.

"Masa depan saya? Kami akan mengadakan sedikit pembicaraan. Akan tetapi saya dapat katakan bahwa saya sangat bahagia di Roma dan tidak akan tergantung dengan datangnya pelatih baru. Roma adalah kota yang indah, " kata Bojan seperti dilansir Football Italia.

Bojan saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman dari klub lamanya, Barcelona. Musim 2011/2012 adalah periode yang sulit bagi striker Spanyol berusia 21 tahun tersebut karena ia gagal mencetak banyak gol dan sering kalah bersaing dengan penyerang muda Italia, Fabio Borini.

Meskipun demikian Bojan mengaku gembira terhadap pencapaiannya sejauh ini di Roma. "Saya sangat puas karena mendapatkan pengalaman yang hebat. Perlu diketahui saya datang dari tempat yang memiliki sepakbola yang jauh berbeda. Bagi seorang penyerang, Liga Italia adalah tempat yang paling sulit," kata Bojan.

Ia juga berharap timnya bisa bermain lebih baik musim depan setelah mengakhiri musim ini di peringkat ketujuh. "Ada sesuatu yang hilang. Namun tim ini akan terus bekerja, dan karena tim ini
bagus maka kami pasti akan lebih baik," ujarnya.


http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/05/14/3102478/bojan-krkic-bahagia-di-as-roma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar