AS Roma

AS Roma

Sabtu, 05 Mei 2012

Lolos Ke Liga Europa

Luis Enrique: Yang Terpenting Lolos Liga Europa

Pelatih AS Roma tersebut tidak mau membicarakan mengenai masa depannya dan lebih memilih fokus pada partai melawan Catania akhir pekan ini.

Luis Enrique - Roma
Getty Images
Pelatih AS Roma Luis Enrique sedang tidak ingin membahas mengenai masa depannya di klub ibukota Italia itu. Ia mengatakan yang terpenting baginya saat ini adalah meloloskan Roma ke Liga Europa.

"Saya hanya akan berbicara tentang pertandingan melawan Catania, tidak tentang masa depan saya. Kami sedang berusaha mengejar target lolos ke Liga Europa," kata Enrique seperti dilansir Football Italia.


Ia mengatakan membicarakan masa depannya di tim berjuluk Giallorossi tersebut saat ini tidak penting. "Yang paling penting saat ini adalah lolos ke Liga Europa," kata mantan pelatih Barcelona B itu.

Akhir-akhir ini banyak prediksi yang menyatakan Enrique akan meninggalkan Stadion Olimpico setelah kegagalannya membawa Roma lolos ke Liga Champions musim depan.

Sepanjang musim, pelatih berusia 32 tahun itu memperoleh dukungan dari manajemen klub. Akan tetapi banyak fans yang mulai tidak sabar melihat performa Roma yang naik-turun.


http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/05/04/3080481/luis-enrique-yang-terpenting-lolos-liga-europa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar