AS Roma

AS Roma

Sabtu, 05 Mei 2012

Vincenzo Montella Puji Performa Francesco Totti


Vincenzo Montella menilai kapten AS Rima, Francesco Totti, bermain fantastis saat menghadapi anak asuhnya.

Vincenzo Montella - Catania
Getty Images
Pelatih Catania Vincenzo Montella memuji mantan rekannya, Francesco Totti, dan menegaskan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Catania musim depan.

Seperti yang diketahui, mantan bintang Roma tersebut membawa klubnya mengimbangi skuad asuhan Luis Enrique dengan skor 2-2 di Olimpico.

"Totti bermain dengan fantastis hari ini dan sungguh kepuasan dapat melihatnya bermain. Kami memiliki musim yang bagus, akhir-akhir ini performa kami kurang bagus karena motivasi menurun, tetapi kami terinspirasi oleh siapa lawan kami dan atmosfer pertandingan hari ini," ujar Montella.

“Kami selalu berusaha memainkan permainan kami dan saya senang dengan sikap pemain setelah tertinggal, saat kami terus menekan dan terlihat sedikit arogan. Roma bermain dengan bek sayap yang menyerang dan kami seharusnya dapat memaksimalkan serangan balik."

Montella yang impresif sebagai pelatih di Roma dan Catania, santer dikaitkan dengan posisi pelatih di Inter Milan, Napoli dan Fiorentina. Namun, Montella menegaskan dirinya tetap akan menghormati kontraknya di Catania.

"Saya adalah pelatih baru, jadi orang-orang membicarakan saya, tetapi saya tenang dan seimbang. Saya membutuhkan sikap tersebu lebih banyak sebagai seorang pelatih," ujarnya.

“Saya memiliki kontrak dan berniat untuk menghargainya. Pada akhir musim, saya akan bertemu dengan klub dan berdiskusi tentang situasi saya dan tentang restrukturisasi skuad."



http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/05/06/3083620/vincenzo-montella-puji-performa-francesco-totti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar