AS Roma

AS Roma

Rabu, 16 Mei 2012

Diharapkan Kembali Ke AS Roma

Walter Sabatini: Vincenzo Montella Kandidat Kuat Pelatih Roma

Pelatih Catania ini diharapkan bisa berlabuh ke Olimpico sebagai pengganti Luis Enrique.

Walter Sabatini (Getty Images)
Getty Images
Direktur AS Roma Walter Sabatini menyatakan pelatih Catania Vincenzo Montella merupakan kandidat kuat untuk menjadi pelatih di Stadio Olimpico.

Nama Montella saat ini terus dihembuskan menjadi pengganti dari sosok pelatih Luis Enrique yang telah mengumumkan diri akan hengkang dari Giallorossi di penghujung musim.


"Saat ini kami tengah memikirkan mengenai Montella. Dia pernah sangat baik saat di Roma dan melakukan pula hal yang sangat bagus di Catania. Tapi sayangnya dia masih terikat kontrak sekarang ini," kata Sabatini kepada Mediaset Premium.

"Namun demikian kami akan bernegosiasi terus dengan Catania. Tetapi dia adalah satu-satunya dari beberapa kandidat yang kami inginkan."

"Marcelo Bielsa? Ini bukanlah masalah kebangsaan. Kami pastinya akan memutuskannya bukan karena urusan itu," ujarnya.

Pada musim ini Roma hanya bisa menuntaskan musim di peringkat ketujuh di kompetisi Serie A Italia dengan koleksi 56 angka dari 38 pertandingan. Hasil ini membuat Roma tidak akan bisa berlaga di Eropa pada musim kompetisi 2012/13.

http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2012/05/14/3101338/walter-sabatini-vincenzo-montella-kandidat-kuat-pelatih-roma 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar