AS Roma

AS Roma

Jumat, 16 Maret 2012

Berharap Seperti Xavi Hernandez

Miralem Pjanic Berharap Menyamai Xavi

Pjanic belakangan ini sering ditempatkan di posisi yang kerap dijalani Xavi di Barcelona.







Miralem Pjanic - Roma (Getty Images)
Getty Images
Gelandang AS Roma Miralem Pjanic menyatakan dirinya ingin mempunyai peranan di Giallorossi seperti halnya Xavi di Barcelona.

Dalam beberapa pekan terakhir, Pjanic yang pindah ke Roma di awal musim 2011/12, mulai terbiasa dengan peranan barunya di klub Serie A Italia itu. Pjanic menegaskan dirinya merasa nyama dengan perubahan itu, dan lebih terlibat di dalam tim.

“Saya tidak tahu apakah saya lebih mirip Xavi atay tidak di posisi sekarang. Saya hanya berusaha melakukan yang terbaik. Saya ingin bermain seperti dia,” ujar Pjanic dilansir Il Messaggero.

“Saya selalu ingin menjadi jantung permainan, dan menyentuh bola lebih banyak. Posisi yang sekarang saya tempati merupakan favorit saya.”

“Saya bermain sebagai sayap kiri untuk Bosnia & Herzegovina di [formasi] 4-2-3-1. Saya menerima ditempatkan di sana, tapi itu bukan posisi terbaik saya.”

Pjanic telah melesakkan tiga gol, dan menciptakan enam assists dari 23 penampilannya untuk Roma pada musim ini.



http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/03/16/2971201/miralem-pjanic-berharap-menyamai-xavi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar