AS Roma

AS Roma

Jumat, 16 Maret 2012

Pjanic Optimis

Miralem Pjanic Yakin AS Roma Finis Tiga Besar

Miralem Pjanic optimistis bisa finis tigas besar meski AS Roma tengah stagnan di papan tengah.







Miralem Pjanic - Roma (Getty Images)
Getty Images
Miralem Pjani tetap memiliki optimisme meski AS Roma tengah terjebak di papan tengah klasemen dengan 14 poin dari sepuluh pertandingan.

Bahkan menurut Pjanic, Roma bisa mengakhiri kelasemen dengan pihak ketiga Serie A Italia. Menurutnya, skuad Roma sangat solid di luar lapangan, termasuk dengan posisi salah satu pemain besejarah merea, Francesco Totti

"Kami terus berkembang. Hasil dan penampilan membuktikannya. Saya lebih yakin lagi dengan melihat kelompok yang menyatu sampai ke kamar ganti. Kami bekerja keras dan sudah ada harmoni, sementara level yang lebih tinggi seperinya jauh dari kami," ujar Pjanic kepada La Gazella dello Sport.

"Proyek klub ini penting dan tim sudah memenangi hati saya, belum lagi kotanya. Setiap hari saya berharap terus menerima kejutan dari fans yang penuh semangat. Saya tidak pernah melakukan seperti itu sebelumnya."

"Totti pemimpin yang luar biasa, dalam hal berlatih dan bermain bersamanya. Dia seorang pemimpin, tapi juga berbeda dengan dia. Sepakbola menuruntnya soal kebahagiaan."

Pjanic kemudian membeberkan pula sikap optimistis Roma akan bangkit.

"Menurut saya, kami mampu meraih posisi tigas besar klasemen akhir. Di Italia, AC Milan selalu dianggap favorit dalam setiap kejuruan, tapi Roma kemudian harus diperhitungkan," tandasnya.

"Musim masih panjang, jadi kami akan bersiap. Saya juga menyaksikan pertandingan Juventus dan Napoli yang benar-benar mewaspadai saya."


http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2011/11/14/2755687/miralem-pjanic-yakin-as-roma-finis-tiga-besar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar