AS Roma

AS Roma

Senin, 05 Maret 2012

Derby 11 Lawan 11

Luis Enrique Ingin Derby 11 Lawan 11 Pemain

"Akan lebih menyenangkan jika bermain dengan 11 pemain di lapangan," kata Enrique.







Luis Enrique - Roma (Getty Images)
Getty Images
AS Roma kalah dua kali di Derby della Capitale musim ini dan keduanya diwarnai kartu merah di kubu I Giallorissi. Pada pertemuan pertama, Simon Kjaer diusir wasit dan Roma kalah 2-1. Minggu (4/3), giliran Maarten Stekelenburg yang diganjar kartu merah di awal babak pertama, kembali Serigala Ibu Kota kalah dengan skor yang sama.

"Masih ada 12 pertandingan sisa, tugas kami adalah melanjutkannya hingga akhir musim. Jika kami bicara mengenai dua derby, akan menyenangkan jika bermain dengan 11 pemain di lapangan," ujar allenatore Luis Enrique.

"Saya tak bicara soal wasit, jadi saya tak akan mendiskusikan insiden ini," lanjut pelatih berkebangsaan Spanyol, dikutip Football Italia.

"Saya benar-benar kecewa, karena kami menghabiskan sepanjang pekan untuk menyiapkan laga ini kemudian benar-benar hancur setelah tujuh menit. Jika kami kalah 11 lawan 11 pemain, akan lebih mudah menerimanya, tapi dalam situasi seperti ini menjadi frustrasi dan mengecewakan."

"Saya berpikir kami bisa memenangi laga ini dengan melakukan yang terbaik, tapi semua itu hancur setelah tujuh menit. Ini terjadi dua kali dan saya tak tahu apa yang saya lakukan hingga kami pantas mendapatkan ini," keluh Enrique. 



http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/03/05/2946275/luis-enrique-ingin-derby-11-lawan-11-pemain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar