AS Roma

AS Roma

Senin, 05 Maret 2012

Bingung Jadi Target Rasisme

Juan Bingung Jadi Target Rasisme Laziale

Juan menegaskan selalu menunjukkan respek terhadap Lazio selama 10 tahun membela Roma.







Juan - Roma
Getty Images
Bek AS Roma Juan menerima perlakukan rasisme dari tifosi Lazio pada Derby della Capitale dan bereaksi dengan menaruh jarinya di bibir yang justru mengundang kekerasan rasial makin kencang.

"Ini benar-benar mengecewakan, karena saya berada di Roma selama 10 tahun dan ini tidak pernah terjadi kepada saya sebelumnya," kata Juan kepada Sky Sport Italia selepas laga.

"Saya merasa kecewa terhadap mereka, tapi saya memiliki karakter untuk menghindari hal-hal seperti ini dan tidak membiarkan mereka memengaruhi saya di lapangan."

"Saya menerima pelukan dari pemain Roma dan Lazio setelah insiden itu, mereka juga malu atas apa yang terjadi," lanjut pemain berkebangsaan Brasil.

"Ini benar-benar memalukan karena kami datang ke lapangan sebelum kick-off dengan pesan anti-rasisme di kaus kami."

"Sepanjang karier saya di Roma, saya tidak pernah menunjukkan tidak hormat kepada Lazio, jadi ini mengejutkan saya menjadi target rasisme," pungkas Juan. 


http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/03/05/2946283/juan-bingung-jadi-target-rasisme-laziale 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar