AS Roma

AS Roma

Senin, 05 Maret 2012

Jangan Salahkan Wasit !

Daniele De Rossi: Jangan Salahkan Wasit!

De Rossi menyebut Lazio "lebih dari tim dibandingkan Roma musim ini".







Daniele De Rossi - Roma
Getty Images
AS Roma harus kehilangan Maarten Stekelenburg di awal babak pertama dan memberikan penalti kepada kubu Lazio, hingga Giallorossi harus kalah dalam Derby della Capitale dengan skor 21, Minggu (4/3). Meski kecewa dengan keputusan wasit, gelandang Daniele De Rossi menolak menyalahkan keputusan pengadil lapangan.

"Musim ini banyak insiden yang tidak sesuai dengan jalan kami. Saya bicara soal wasit, komplain, kecewa, tapi itu tidak produktif. Saya tak berpikir wasit melakukan apa pun di hari mengejutkan itu. Masalahnya adalah ketika harus tampil dengan 10 pemain, Anda menyerah, jadi ini membuat frustrasi," beber De Rossi selepas laga.

"Sangat menyedihkan pertandingan diawali seperti ini, apalagi di pertemuan pertama juga kami mendapat kartu merah," keluhnya.

De Rossi juga menyebut wasit melakukan kesalahan ketika Giuseppe Biava tidak mendapatkan kartu kuning kedua di menit akhir laga. Tapi, sekali lagi dia menolak memberikan komentar lebih jauh karena hal itu dirasanya percuma.

"Saya hanya bekerja keras mengembangkan permainan sendiri. Saya ingat sepanjang tahun 2008, ketika melihat banyak hal memalukan terjadi dan saya berkoar."

"Kami harus fokus terhadap diri sendiri, karena kami kalah dari Lazio yang lebih tampil sebagai tim dibandingkan Roma musim ini."
. Giallorissi kini tertinggal 10 poin dari Lazio di tempat ketiga, sehingga
peluang peluang tampil di Eropa musim depan makin kecil. 


http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/03/05/2946263/daniele-de-rossi-jangan-salahkan-wasit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar