AS Roma

AS Roma

Jumat, 16 Maret 2012

Enrique Kagum Akan AS Roma

Luis Enrique Kagum Sikap AS Roma

Pelatih asal Spanyol itu menilai I Giallorossi mampu fokus selama 90 menit pertandingan.








Luis Enrique - Roma (Getty Images)
Getty Images
AS Roma melupakan kekalahan 2-1 dari Lazio di Derby della Capitale, berkat gol tunggal Fabio Borini yang membekuk Palermo di Renzo Barbera, dini hari tadi (11/3). Allenatore Luis Enrique puas melihat Borini dan kawan-kawan yang tampil penuh semangat sepanjang pertandingan.

"Saya suka kami memiliki sikap yang tepat dan fokus selama 90 menit melawan tim kuat yang bermain bagus di kandang sendiri," kata Enrique selepas laga.

"Gol itu hasil pergerakan bagus yang memberikan tiga poin kepada kami untuk terus menyimpan kepercayaan. Lini belakang tidak hanya dijaga empat pemain, tapi seluruh tim yang melakukan apa yang perlu dilakukan."

Lebih lanjut, mantan pelatih Barcelona B ini juga memuji Daniele De Rossi. Namun, dia menilai De Rossi lebih pas dimainkan sebagai gelandang.

"Apakah Daniele De Rossi seperti Javier Mascherano? Kadang, ketika dia bermain melawan Juventus sebagai bek tengah. Ketika ada pemain lain seperti Daniele yang memiliki kualitas berbeda, Anda bisa memainkan mereka di mana pun tapi saya percaya posisi terbaiknya sebagai gelandang tengah."

Roma mendominasi sepanjang pertandingan, tapi sempat berisiko gagal membawa pulang poin sempurna saat Palermo memberikan tekanan intens di akhir laga.

"Ini salah satu arena paling berbahaya di Serie A dan kami tahu akan sulit tampil di sini. Statistik mengatakan kami sering jatuh di babak kedua, tapi di setiap pertandingan kami harus melihatnya satu per satu. Kami tidak boleh mengakhiri laga lebih cepat," tutup Enrique, dikutip Football Italia


http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/03/11/2959334/luis-enrique-kagum-sikap-as-roma 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar