AS Roma

AS Roma

Senin, 05 Maret 2012

Seharusnya Tidak Keluar

Edy Reja: Harusnya Maarten Stekelenburg Tidak Diusir Wasit

Aturan kartu merah langsung untuk kiper terlalu merusak tim...







Edy Reja - Lazio (Getty Images)
Getty Images
Setelah Lazio menasbihkan diri menjadi penguasa ibukota Italia dengan menekuk AS Roma 2-1, pelatih Edy Reja mempertanyakan aturan yang mengharuskan wasit mengeluarkan kartu merah pada pemain yang melakukan pelanggaran untuk menghalangi terjadinya gol.

Biancocelesti mendapat keuntungan besar ketika Maarten Stekelenburg diberi kartu merah ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit. Unggul jumlah pemain telah membantu Lazio meraih kemenangan ganda pertama laga derby dalam 15 musim terakhir.

Reja gembira dengan fakta tersebut namun jika harus memilih, dia lebih senang kiper Belanda itu tetap berdiri di atas lapangan sepanjang pertarungan.

"Kami menang dan ini yang terpenting. Saya mendukung perubahan aturan kartu merah langsung bagi kiper," kata Reja setelah pertandingan.

"Aturan tersebut terlalu merusak tim. Saya lebih memilih kartu kuning atau penalti."

"Kami bisa menciptakan empat atau lima peluang emas. Unggul satu gol tidak membuat kami tenang, karena Roma memiliki sederet pemain yang bisa mengubah hasil pertandingan."



http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/03/05/2946532/edy-reja-harusnya-maarten-stekelenburg-tidak-diusir-wasit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar