AS Roma

AS Roma

Minggu, 08 April 2012

Tomic Hanya Ingin Ke AS Roma

Nemanja Tomic Hanya Ingin Main Di AS Roma

Agen Tomic berharap manajemen Roma segera menghubungi manajemen Partizan untuk memboyong Tomic.







Nemanja Tomic - Partizan (Getty Images)
Getty Images
Jovica Radonijic, agen winger Partizan Nemanja Tomic, menegaskan, kliennya hanya ingin bermain untuk AS Roma bila meninggalkan klub Serbia tersebut.

Tomic menjadi salah satu pemain penting di Partizan di bawah asuhan Avram Grant. Performa cemerlangnya membuat ia dilirik sejumlah klub, dan diperkirakan bakal meninggalkan Partizan pada musim panas nanti.

Dari sekian klub, Roma juga menaruh perhatian kepada Tomic, karena ingin menambah kekuatan di sektor sayap. Radonijic menyatakan, ia sudah meminta Roma untuk mengajukan penawaran kepada pemain berusia 24 tahun ini.

“Nemanja hanya memikirkan Roma, setidaknya mulai sekarang. Saya yakin kedua klub sudah saling berkomunikasi,” ungkap Radonijic kepada wartawan.

Jika upaya mendapatkan Tomic tidak berhasil, direktur olahraga Roma Walter Sabatini sudah menyiapkan bidikan lainnya, yakni wing-back Corinthians Dodo dan gelandang Paulinho.

Sementara itu, Giallorossi belum memutuskan mengenai masa depan gelandang Marquinho.

Pemain berusia 25 tahun itu saat ini dipinjam dari Fluminense hingga akhir musim. Kendati Marquinho sudah menyatakan keinginannya bertahan di Roma, Sabatini belum bisa memastikan apakah mereka sanggup memenuhi permintaan Fluminense mengenai nilai transfer Marquinho yang mencapai €4,5 juta.


http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2012/04/07/3020052/nemanja-tomic-hanya-ingin-main-di-as-roma 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar