AS Roma

AS Roma

Minggu, 08 April 2012

Rencana Jangka Panjang Enrique

Luis Enrique Berencana Hingga Lima Tahun Di AS Roma

Enrique memiliki rencana jangka panjang bersama Roma.







Luis Enrique, Josè Angel - Roma (Getty Images)
Getty Images
Luis Enrique terus mendapat tekanan menyusul penampilan inkonsiten AS Roma musim ini. Namun, mantan pelatih Barcelona B itu ingin bertahan lebih lama dari kontraknya yang habis 2013 dan optimistis akan meraih sukses bersama I Giallorossi.

"Anda harus menghadapi saya empat atau lima tahun - minimal," ujar Enrique jelang pertandingan melawan Palermo, akhir pekan ini.

"Anda tak pernah tahu apa yang mungkin terjadi di sepakbola, tapi ini terserah saya untuk mengatakan akan bertahan di sini selama lima tahun," imbuhnya, dikutip Football Italia.

"Apakah proyek saya gagal? Ketika datang ke sini saya tahu ini akan sulit, tapi saya memberikan semuanya dan bekerja keras. Saya tak akan menyerah."

Francesco Totti dan kawan-kawan kalah empat kali dari enam laga terakhir, termasuk kekalahan 2-1 dari Lazio dalam Derby della Capitale.

"Secara psikologis ini menjadi pekan yang sulit untuk pemain karena kami harus bangkit dari kekalahan menyakitkan. Ada juga alasan lain mengapa pertandingan besok di Sisilia akan sulit."

"Palermo sangat fantastis di laga kandang dan mereka memiliki skuad hebat dengan banyak pemain berkualitas di lini depan."


http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/03/09/2956803/luis-enrique-berencana-hingga-lima-tahun-di-as-roma 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar