AS Roma

AS Roma

Sabtu, 28 April 2012

Mau Main Sampai Usia 40

Francesco Totti Mau Main Hingga Usia 40

Totti ingin melanjutkan karir profesionalnya hingga usai 40 bila kondisi fisik memungkinkan.


Francesco Totti - Roma (Getty Images)
Getty Images

Kapten AS Roma Francesco Totti mengungkapkan, ia masih ingin melanjutkan karir sepakbolanya hingga berusia 40 tahun.

Totti telah menghabiskan karirnya bersama Giallorossi. Kendati gagal memperlihatkan performa terbaiknya di musim ini, pemain berusia 35 tahun itu tetap ingin melanjutkan karirnya dengan Roma.

“Kontrak saya masih tersisa dua tahun. Jika fisik saya bugar, saya berharap bisa bermain hingga usia 40,” ungkap Totti kepada laman FIFA.

“Selama saya bugar, dan bermanfaat untuk tim, saya akan terus memakai jersey ini dengan rasa bangga. Saya yakin dengan kemampuan saya. Hal paling penting adalah tetap bugar, dan hidup dengan profesionalisme.”

Roma menjalani musim berbeda sejak kedatangan Luis Enrique pada musim panas lalu. Namun Totti yakin pelatih asal Spanyol itu merupakan sosok yang tepat untuk membawa Roma meraih kesuksesan.

“Saya selalu mengatakan ketika ada perubahan besar, maka dibutuhkan waktu untuk menemui perpaduan tepat. Target pelatih adalah membawa mental baru ke Italia,” kata Totti.

“Saya suka dengan permainan dia, dan saya yakin Anda akan segera melihat kami menjadi juara.”

http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/04/20/3049026/francesco-totti-mau-main-hingga-usia-40 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar