AS Roma

AS Roma

Minggu, 08 April 2012

"Saya Tidak Akan Mundur"

Luis Enrique: Saya Tak Akan Mundur

Enrique kecewa dengan hasil terakhir yang diraih Roma, tapi dia menegaskan tidak pernah mempertimbangkan mundur.







Luis Enrique - Roma
Getty Images
Harapan AS Roma berlaga di Liga Champions musim depan kian sulit setelah mendapat pukulan telak di giornata ke-31 Serie A Italia, kalah 4-2 dari Lecce yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi. Ironisnya, Lecce bahkan unggul 4-0 hingga menit akhir, sampai akhirnya Bojan dan Erik Lamela memperkecil kedudukan.

"Hal terburuk adalah hasil akhir, tanpa diragukan lagi," kata allenatore Luis Enrique pascapertandingan. "Kami tidak tampil bagus dan kebobolan gol pertama, itu perjuangan sulit."

"Kami memiliki batas, di mana tim tidak mampu membalikkan permainan. Saya kecewa, demikian juga dengan para pemain. Saya tak pernah bicara soal individu ketika hal berjalan buruk dan saya bertanggung jawab penuh."

"Kami akan bekerja untuk mengembangkan pertahanan dari permainan bola mati, tapi semua tim kesulitan dengan situasi seperti ini. Kami benar-benar harus lebih baik saat melakoni laga tandang," sambung pelatih asal Spanyol itu.

"Mundur? Saya tak pernah mempertimbangkan pengunduran ini dan tidak tahu dari mana rumor ini datang," pungkas pelatih yang disebut-sebut akan menggantikan Pep Guardiola di Barcelona. 


http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/04/08/3020968/luis-enrique-saya-tak-akan-mundur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar