AS Roma

AS Roma

Senin, 23 April 2012

Alasan Enrique

Luis Enrique Jelaskan Alasan Tak Mainkan Francesco Totti

Enrique memberikan kredit kepada Juventus dan memberikan penjelasan keputusannya tidak menurunkan Totti.








Luis Enrique (Getty Images)
getty
AS Roma menelan pil pahit di Juventus Stadium, dibantai empat gol tanpa balas dan kiper Maarten Stekelenburg mendapat kartu merah. Sepasang gol cepat Arturo Vidal kemudian Andrea Pirlo yang memaksimalkan bola rebound hasil penaltinya sendiri lalu dilengkapi gol Claudio Marchisio di babak kedua menjadi serangkaian pukulan untuk I Giallorossi.

Allenatore Luis Enrique tidak mencari kambing hitam atas kekalahan timnya, dan memberikan kredit kepada Bianconeri.

"Setelah delapan menit kami tertinggal 2-0 hanya dengan dua peluang. Juventus berada dalam level atas musim ini, jadi kami pertandingan sebetulnya sudah selesai sejak saat itu. Ketika mereka unggul 3-0 dan kami kekurangan pemain, semua benar-benar berakhir," kata Erique usai pertandingan kepada Sky Sport Italia.

"Ada perbedaan besar antara kedua tim malam ini dan kami memberikan pemimpin Serie A kemenangan."

Enrique dianggap membuat keputusan blunder, tidak menurunkan Francesco Totti dan Erik Lamela dini hari tadi. Tapi, dia memiliki alasan kuat atas keputusannya tersebut.

"Saya tak memandang itu sebagai risiko. Jangan lupa, Totti tampil di Coppa Italia di sini dan kami kalah 3-0. Terlalu mudah bicara soal keputusan setelah ini. Juventus memiliki kualitas hebat dan memiliki kekuatan fisik, jadi saya pikir yang terbaik ini yang terbaik dan menyimpan Totti untuk laga berikut," jelas mantan pelatih Barcelona B tersebut.



"Kami harus siap memandang laga berikut kontra Fiorentina kemudian Napoli. Setiap saat kekalahan seperti ini terjadi, tentu kami cemas."

"Ini sebuah laga yang menuntut stamina dan kekuatan, jadi saya percaya membuat keputusan tepat dalam line-up. Setelah delapan menit pertama, tidak ada perbedaan di lapangan. Kami memiliki dua trequartisti, Fabio Borini dan Miralem Pjanic," pungkasnya.

http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/04/23/3054278/luis-enrique-jelaskan-alasan-tak-mainkan-francesco-totti 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar