AS Roma

AS Roma

Sabtu, 28 April 2012

Totti Romanista

Francesco Totti: Jersey AS Roma Lebih Berharga Dari Ballon D'Or

Totti mengaku mendapat banyak pinangan, tapi rasa cintanya ke Roma mengalahkan semua tawaran tersebut.


Francesco Totti - Roma
Getty Images
Kapten AS Roma Francesco Totti menegaskan, jersey Giallorossi bukan hanya sekadar pakain kerja, melainkan juga menjadi indentitas, dan merupakan kulit kedua pemain.

Totti mengaku dirinya kerap menerima tawaran untuk meninggalkan Roma, dan ia menampik semua penawaran menggiurkan tersebut. Hal itu dilakukan karena ia mencintai klub yang dibelanya.

“Saya lahir di Roma, saya warga Roma, dan saya Romanista,” ujar Totti kepada laman FIFA.

“Walau saya menerima penawaran untuk meninggalkan klub, saya selalu mengatakan, saya hanya ingin memakai satu jersey klub saja sepanjang karir saya.”

“Saya tak bisa membayangkan saya memakai jersey lain. Sebagai tambahan, saya tidak tahu bagaimana menjelaskan kepada anak-anak saya [jika pindah klub]. “

“Rasa cinta mengalahkan semua tawaran yang pernah saya terima, dan saya senang dengan keputusan yang telah diambil. Roma lebih berarti bagi saya dibandingkan memenangi Ballon d'Or.”



http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/04/20/3048647/francesco-totti-jersey-as-roma-lebih-berharga-dari-ballon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar