AS Roma

AS Roma

Sabtu, 28 April 2012

Enrique Butuh Satu Tahun

Franco Baldini: Luis Enrique Butuh Satu Tahun Lagi

Franco Baldini menilai Luis Enrique membutuhkan waktu untuk dapat membuktikan kualitasnya.


Franco Baldini - Roma
Getty Images
Direktur Franco Baldini membela pelatih AS Roma Luis Enrique yang mendapatkan protes dari fans usai hasil imbang yang diraih tim ibukota tersebut saat menjamu Napoli.

Baldini, yang berada di tribun saat menyaksikan Roma bermain imbang 2-2 dengan Napoli, menilai Enrique membutuhkan waktu satu tahun lagi.

"Seseorang (fans Roma) meminta saya untuk memecat pelatih, tetapi saya menjawab bahwa lebih baik saya juga keluar," ujar Baldini seperti yang dilansir oleh Football Italia.

“Luis Enrique adalah pelatih kami dan dia bukan sumber masalah. Tim ini telah membuktikan dengan babak pertama yang luar biasa. Atmosfer di sini menimbulkan tekanan dan skuad merasakan hal tersebut ketika Napoli menyerang. Di babak kedua mereka bereaksi dengan baik untuk meraih hasil imbang."

“Tim ini tidak rileks, tetapi meskipun demikian, pelatih telah memiliki arah yang jelas tentang sepakbolaya dan dia harus didukung dalam beberapa tahun oleh klub dengan pembelian pemain yang tepat."

“Luis Enrique memiliki kualitas yang luar biasa dan dia membutuhkan satu tahun lagi untuk membuktikannya dengan membangun sesuatu di sini. Kami sangat percaya kepadanya dan dia percaya kepada proyeknya, meskipun kami mengalami hambatan."


http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/04/29/3067627/franco-baldini-luis-enrique-butuh-satu-tahun-lagi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar