AS Roma

AS Roma

Senin, 16 Januari 2012

Cicinho Bertahan

Cicinho Urungkan Niat Tinggalkan Roma

Bek sayap asal Brasil itu ingin bertahan di klub ibukota itu selama mungkin.







Cicinho - Roma (Getty Images)
Getty Images
Cicinho rupanya meralat keinginan untuk meninggalkan Roma dan hijrah ke klub lain. Yang terbaru, bek sayap asal Brasil itu ingin mendapat kontrak baru.

Hal itu diungkapkan Cicinho setelah sebelumnya menyatakan frustrasi dengan kondisinya yang jarang dimainkan di Roma.

Sejauh ini dia memang baru tampil lima kali di skuad asuhan Luis Enrique. Namun Cicinho berharap bisa tetap bertahan.

"Saya kerap kesulitan mendapatkan tempat di tim, tapi pelatih meyakinkan saya bahwa dia ingin semua bertahan di skuad," ujar Cicinho kepada Football Italia.

"Saya pribadi ingin memberikan yang terbaik yang saya punya untuk Roma. Saya ingin bertahan di klub ini."

Kontrak Cicinho bersama Roma bakal berakhir musim panas nanti.



http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/01/12/2843304/cicinho-urungkan-niat-tinggalkan-roma 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar