AS Roma

AS Roma

Senin, 23 Januari 2012

Roma Nyaris Sempurna

Luis Enrique: Roma Nyaris Sempurna

Luis Enrique menegaskan AS Roma tidak akan merayakan rekor Francesco Totti secara khusus.







Juan and Fabio Borini - As Roma-Cesena - Serie A (Getty Images)
Getty

Pelatih AS Roma Luis Enrique menyanjung permainan anak-anak asuhnya yang "nyaris sempurna", menyusul kemenangan telak 5-1 atas Cesena, Sabtu (21/1).
"Pertandingan hari ini tampak mudah karena kami bermain nyaris sempurna. Bagi saya, Cesena adalah tim yang memiliki sejumlah kualitas. Kami bermain di level yang sangat tinggi," puji pelatih asal Spanyol.


"Itulah permainan yang saya pikir diimpikan setiap pelatih - melihat para pemainnya bersenang-senang di lapangan membuat anda memiliki lebih banyak peluang untuk memenangkan laga."
Kapten Francesco Totti memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak untuk satu klub setelah mengemas dua gol pada laga kali ini, menjadikan total koleksi golnya menjadi 211. Namun, Enrique berkeras Giallorossi lebih memilih fokus mempersiapkan laga krusial melawan Juventus di babak perempat-final Coppa Italia, Selasa (24/1).
"Perolehan gol itu berbicara dengan sendirinya. Dia masih ingin menjadi kontributor tim ini, tapi kami belum ingin merayakannya karena kami masih akan bermain Selasa nanti."
Kemenangan ini membawa Roma ke urutan enam klasemen Serie A Italia dengan koleksi nilai 30, terpaut dua angka dari Inter Milan yang baru akan menghadapi Lazio, Senin (23/1) dini hari WIB.

http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/01/22/2859357/luis-enrique-roma-nyaris-sempurna
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar