AS Roma

AS Roma

Jumat, 20 Januari 2012

Lamela Bahagia

Erik Lamela Bahagia Di AS Roma

Erik Lamela menilai AS Roma mampu menduduki posisi puncak klasemen dengan skuadnya saat ini.







Erik Lamela - Roma (Getty Images)
Getty Images
Erik Lamela mengakui dirinya sangat bahagia dalam tujuh bulan pertamanya berada di klub AS Roma.

Seperti yang diketahui, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut baru bergabung dari River Plate pada bulan Agustus silam.

"Saya bahagia dengan tujuh bulan pertama di Roma. Pada awalnya, saya tidak dapat bermain karena mengalami cedera. Tetapi saat saya pulih, saya langsung mengejar ketertinggalan. Beruntung saya kemudian mendapatkan tempat reguler, yang menjadi mimpi saya," ujar Lamela kepada Ole.


"Saya telah diterima dengan baik sejak awal kedatangan saya. Sekarang saya merasa seperti raja. Dengan tim yang kami miliki, saya pikir kami mampu meraih puncak klasemen."



http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/01/18/2852633/erik-lamela-bahagia-di-as-roma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar