AS Roma

AS Roma

Jumat, 20 Januari 2012

Keadaan Semakin Membaik

Maarten Stekelenburg: Saya Makin Membaik Di AS Roma

Stekelenburg menilai performanya di Roma makin membaik, dan menargetkan gelar juara bersama Giallorossi.







Maarten Stekelenburg, AS Roma
PROSHOTS
Penjaga gawang AS Roma Maarten Stekelenburg mengungkapkan kegembiraan atas performanya sejak bergabung dengan klub Serie A Italia itu pada bursa transfer musim panas lalu.

Stekelenburg meninggalkan Ajax menuju ibukota Italia menjelang musim 2011/12 bergulir, dan mengaku senang terhadap peningkatan yang dialami Giallorossi setelah mengawali musim dengan kurang bagus.

“Masa-masa saya bersama Roma sejauh ini fantastis,” ungkap Stekelenburg dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia.

“Target utama saya bersama Roma adalah meraih gelar juara. Itu yang paling saya utamakan ketika berkecimpung di sepakbola.”

“Kami mengalami masa-masa sulit di awal musim, karena sebagian besar berisikan pemain baru, sehingga belum menyatu. Namun, kami mulai bermain bagus. Kami mengalami peningkatan.”


http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/01/20/2857281/maarten-stekelenburg-saya-makin-membaik-di-as-roma 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar