AS Roma

AS Roma

Senin, 16 Januari 2012

Tunggu Saja Waktunya

Daniele De Rossi: Tunggu Saja Waktunya

Sang gelandang menegaskan ia pasti akan mengungkapkan sendiri jika negosiasi ekstensi kontrak dengan Roma sudah selesai.







Daniele De Rossi - Roma (Getty Images)
Getty Images
Daniele De Rossi berharap awak media berhenti memberondongnya dengan pertanyaan seputar negosiasi ekstensi kontrak bersama AS Roma.
Sang gelandang menegaskan ia pasti akan mengungkapkan sendiri apabila keputusan sudah diambil.
Sebagaimana diketahui, kubu I Giallorossi dan pemain 28 tahun itu masih merundingkan perpanjangan kerja sama yang akan selesai akhir musim nanti.
"Kami tengah mengusahakannya, dan saat sudah selesai kami akan menyampaikannya kepada publik," kata De Rossi pascalaga Catania-Roma yang mesti ditunda karena banjir.
"Beberapa bulan lalu saya pernah mengatakan akan menjadi orang pertama yang maju ke depan kamera dan menjelaskan keputusan saya, karena saya berutang hal tersebut kepada fans."
"Saya tak suka opera sabun dan ini [rumor soal masa depannya] mulai berkembang menjadi seperti itu," imbuhnya.
"Saya yakinkan bahwa saat momennya tepat, Anda akan mengetahui segalanya.".

Soal duel melawan Catania, di mana dirinya mencetak gol penyeimbang yang menjadikan skor 1-1 sebelum laga dihentikan, De Rossi berkata, "Itu ternyata menjadi gol penting karena setelahnya kondisi lapangan memburuk."

"Kondisinya tak sesuai bagi Roma ataupun Catania, karena kami berdua adalah tim yang mengandalkan teknik."

http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/01/15/2848085/daniele-de-rossi-tunggu-saja-waktunya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar