AS Roma

AS Roma

Senin, 16 Januari 2012

Totti Dan De Rossi Adalah Roma

"Francesco Totti & Daniele De Rossi Adalah AS Roma"

Roma berniat mempertahankan sang kapten dan deputinya itu untuk waktu lama.







Totti & De Rossi - Roma (Getty Images)
Getty Images
Meninjau pengaruh penting kedua pemain di skuad, AS Roma berhasrat mempertahankan Francesco Totti dan Daniele De Rossi, demikian ditegaskan James Pallotta, chief klub beralias I Giallorossi itu.
Pebisnis Amerika Serikat itu termasuk salah satu investor utama dalam konsorsium pimpinan Thomas DiBenedetto yang resmi mengambil alih kepemilikan Roma sejak pertengahan 2011.
Pallotta kini juga menggantikan DiBenedetto sebagai investor yang paling aktif mengurusi klub dan turut ambil bagian dalam negosiasi perpanjangan kontrak De Rossi yang habis akhir musim ini.
"Totti dan De Rossi benar-benar merepresentasikan Roma dengan baik sebelumnya, itulah kenapa kami ingin mempertahankan mereka untuk jangka panjang," ucapnya dilansir Roma Channel.
"Dalam pandangan saya, mereka adalah Roma," tambah sosok berdarah Italia kelahiran Boston itu.
"Saya sering mengunjungi Italia. Ayah saya punya garis keturunan orang Roma, sementara keluarga ibu saya berasal dari Bari. Saya menganggap diri saya 100 persen orang Italia, bahkan melebihi Amerika."
Soal keputusan mengambil alih Roma, Pallotta bilang, "Bagi saya ini bukan cuma investasi, tapi suatu kesempatan untuk menciptakan sesuatu yang sangat spesial dan menempatkan Roma di puncak dunia, karena di sanalah tempat mereka yang seharusnya."
 


"Apabila Roma bisa mencatatkan prestasi bagus, maka itu tak akan mengubah kehidupan finansial para investor. Ini lebih tentang hati," tandasnya.

http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/01/11/2840892/francesco-totti-daniele-de-rossi-adalah-as-roma 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar