AS Roma

AS Roma

Minggu, 04 Desember 2011

Alasan Gago Pindah Roma

Fernando Gago Ungkap Alasan Pilih AS Roma

Pemain asal Argentina ini menilai Roma telah memberikan kesempatannya untuk bermain yang jarang ia dapatkan di Madrid.







Fernando Gago - Roma (Getty Images)
Getty Images
Gelandang AS Roma Fernando Gago mengungkapkan alasannya meninggalkan Real Madrid pada musim panas lalu, dan menerima tawaran dipinjamkan ke Giallorossi.

Roma punya opsi untuk mempermanenkan pemain asal Argentina itu pada akhir musim. Menurut Gago, ia hijrah ke Roma setelah mengalami masa di Madrid.

“Keputusan itu saya ambil di menit-menit terakhir,” ungkap Gago dalam wawancaranya dengan Leggo.

“Saya mengalami masa sulit di Real Madrid, karena dihantam cedera. [Direktur umum Roma] Franco Baldini kemudian menawari saya kesempatan ini, dan saya menilai peluang itu bagus.”

“Ada proyek baru di sini, dan kemungkinan kembali bermain. Saya senang. Ini tim untuk saya, tapi masa depan saya bergantung kepada Roma.”

Sejak bergabung dengan Roma, Gago telah tampil di sembilan pertandingan Serie A di bawah asuhan Luis Enrique, dan mencetak satu gol.

“Dia pelatih yang sempurna. Dia punya banyak ide. Kami lebih sering memainkan bola, dan saya menaruh kepercayaan [kepada Enrique]. Kami hanya butuh waktu,” kata Gago.

http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2011/11/24/2772329/fernando-gago-ungkap-alasan-pilih-as-roma 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar