AS Roma

AS Roma

Jumat, 23 Desember 2011

Totti tidak akan Pindah dari Roma


Francesco Totti: Saya Terlalu Tua Untuk Tinggalkan AS Roma

Kapten 35 tahun menertawakan rumor yang menyebut dirinya segera hengkang dari AS Roma.


Francesco Totti - Roma (Getty Images)
Getty Images
Isu kepindahan Francesco Totti dari Roma dipicu oleh kekecewaannya atas komentar negatif fans terhadap dirinya. Totti pun sempat berkomentar bahwa dirinya tengah berpikir untuk meninggalkan Giallorossi.
Namun isu tersebut segera dibantah oleh sang pelatih, Luis Enrique, yang mengatakan bahwa Totti masih betah merumput di Olimpico.
"Bisakah saya meninggalkan Roma? Tidak! Siapa yang mau menerima saya? Saya terlalu tua untuk pergi ke klub manapun," gurau Totti seperti dilansir Tribalfootball.
Kemenangan atas Bologna membuat posisi Roma terangkat ke urutan tujuh papan klasemen Serie A Italia. Roma kini hanya terpaut dua angka dari Inter Milan yang kini mengunci posisi zona Eropa.
http://www.goal.com/id-ID/news/1071/internasional/2011/12/22/2813652/francesco-totti-saya-terlalu-tua-untuk-tinggalkan-as-roma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar