AS Roma

AS Roma

Minggu, 04 Desember 2011

Roma Kalah Lagi

Fiorentina Bekuk AS Roma, Poin Penuh Pertama Delio Rossi

Diwarnai tiga kartu merah untuk pemain AS Roma, Fiorentina memetik kemenangan pertama Serie A Italia di bawah kepelatihan Delio Rossi.








Gamberini & Jovetic - Fiorentina (Getty Images)
Getty Images
Fiorentina meraih kemenangan pertama Serie A Italia di bawah kepelatihan Delio Rossi setelah menundukkan AS Roma 3-0, Minggu (4/12) petang.

Roma mengakhiri pertandingan dengan delapan pemain setelah tiga kartu merah melayang dari saku wasit Antonio Damato. Sebelum laga dimulai, kedua tim mengenakan ban lengan berwarna hitam dan bersama fans melakukan tepuk tangan sebagai tanda berkabung atas meninggalnya legenda Brasil, Socrates.

Gol pertama tuan rumah tercipta melalui penalti pada menit ke-15. Juan menarik kaus Stevan Jovetic dalam sebuah kesempatan emas mencetak gol. Kartu merah untuk Juan dan dari eksekusi yang dilakukan, Jovetic berhasil menaklukkan Maarten Stekelenburg.

Mencoba bangkit, Roma memperoleh empat tendangan penjuru beruntun. Tetapi tidak ada yang benar-benar membuahkan peluang berbahaya. Ketika asyik mencari gol balasan, gawang Stekelenburg kembali bobol satu menit sebelum jeda. Tendangan penjuru Riccardo Montolivo disambut dengan baik oleh sundulan Alessandro Gamberini.

Perjuangan Roma kian sulit setelah kartu kuning kedua yang diterima Fernando Gago pada menit ke-77. Kekuatan Roma makin runtuh setelah Bojan Krkic menepis tendangan Matija Nastasic dengan tangannya, lima menit sebelum waktu normal berakhir. Kartu merah ketiga untuk Roma dan penalti kedua untuk Fiorentina. Santiago Silva tanpa kesalahan memperbesar keunggulan timnya menjadi tiga gol tanpa balas.

http://www.goal.com/id-ID/match/63979/fiorentina-vs-as-roma/report

Tidak ada komentar:

Posting Komentar