AS Roma

AS Roma

Kamis, 29 Desember 2011

Erik Lamela Lupaka Koflik Antara Osvaldo

Erik Lamela Lupakan Perselisihan Dengan Pablo Osvaldo

Lamela kini hanya fokus membantu AS Roma kembali ke jalur juara.



Erik Lamela - Roma (Getty Images)
Getty Images
Erik Lamela dan rekan setimnya, Pablo Osvaldo, terlibat peselisihan di ruang ganti setelah AS Roma kalah dari Udinese beberapa waktu lalu. Bahkan, Osvaldo dikenai sanksi internal lantaran memukul Lamela.

Sekarang, Lamela mengaku sudah melupakan insiden tersebut dan siap bahu membanhu membantu I Giallorossi.

"Perselisihan dengan Osvaldo adalah bagian dari masa lalu. Dia telah meminta maaf atas insiden itu," jelas Lamela seperti dilansir Football Italia.

"Satu yang pasti, saya tak pernah mengatakan: 'Anda bukan Maradona' kepadanya seperti yang ditulis di media massa. Sejujurnya saya tak tahu dari mana datangnya rumor ini," beber pemain 19 tahun ini.

Lamela, yang bergabung dengan I Giallorossi dari River Plate yang terdegradasi di Liga Argentina, menegaskan saat ini fokus membantu rekan-rekan setimnya agar menjadi tim kuat.

"Saya mungkin masih muda, tapi ini bisa menjadi poin dalam karier saya. Saya merasa seperti trequartista dan ingin membantu teman-teman di sepanjang pertandingan. Moto saya adalah 'semua untuk satu dan satu untuk semua' -- itu satu-satunya cara untuk sebuah tim menjadi hebat," pungkasnya. 



http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2011/12/29/2821865/erik-lamela-lupakan-perselisihan-dengan-pablo-osvaldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar