AS Roma

AS Roma

Minggu, 04 Desember 2011

Tanggapan Sang Pelatih

Luis Enrique: Saya Tak Merasa Roma Lebih Buruk Dari Udinese

Pelatih AS Roma ini memberikan komentar pascakekalahan 2-0 dari Udinese.


Luis Enrique - Roma (Getty Images)

Kekalahan yang telah dialami AS Roma 2-0 dari laga tandang ke markas Udinese ternyata tak membuat gundah gulana hati pelatih Luis Enrique.

Pelatih Giallorossi ini bahkan menampik anggapan untuk menyebutkan kekalahan ini telah menunjukkan Udinese sebenarnya lebih baik dari Roma.

"Ini hanya sebuah kekalahan, tak lebih. Saya tak mengira kalau kami lebih buruk dibandingkan Udinese," kata Enrique kepada Sky Sport Italia.

"Gol pembuka itu terjadi ketika Simon Kjaer ditarik keluar karena cedera. Situasi itu tentunya menjadi sangat riskan. Dan tentunya, ini bukanlah hasil yang bagus."

"Dalam laga ini, para pemain bertahan memang telah diminta agar lebih waspada terhadap serangan balik. Namun demikian saya menilai kami telah melakoni laga ini dengan bagus dan saya puas dengan penampilan ini."

"Nah kita juga harus akui Udinese saat ini telah berada di level puncak dan faktanya mereka kini memang menjadi pemimpin dari Serie A [Italia]."

Soal kekalahan tandang ini, Enrique mengatakan,"Rekor pertandingan tandang kami memang sangat tidak baik. Tapi semua ini proses dan secara umum sudah cukup bagus."


http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2011/11/26/2774661/luis-enrique-saya-tak-merasa-roma-lebih-buruk-dari-udinese 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar