AS Roma

AS Roma

Minggu, 04 Desember 2011

Rumor Kepindahan Juan

Agen Tak Tutup Kans Juan Ke Inter Milan

Sang agen dapat memastikan di separuh akhir musim 2011/12 Juan akan tetap melanjutkan karier di Serie A Italia.








Juan Silveira - AS Roma (Getty Images)
Getty
Jarang merumput bersama AS Roma musim ini, di antaranya lantaran akrab dengan cedera, Juan disebut-sebut bakal segera meninggalkan Olimpico pada jendela transfer tahap II.

Manajemen I Lupi pun kabarnya tak keberatan melego bek asal Brasil itu Januari mendatang mengingat kontraknya bakal habis di akhir musim, dan mereka tak berniat memberikan ikatan kerja baru.

Spekulasi yang berkembang di media Negeri Piza lantas mengapungkan nama Inter Milan sebagai klub peminat servis pesepakbola berusia 32 tahun itu.

Michele Gerbino selaku agen sang pemain pun tampak tak menutup kans tersebut, meski ogah memberikan jawaban tegas saat dimintai tanggapan.

Namun, sang representatif dapat memastikan di separuh akhir musim 2011/12 kilennya akan tetap melanjutkan karier di Serie A Italia.

"Juan pergi dari Roma? Saya bisa mengatakan pada Januari dia akan tetap bermain di Italia," tukasnya kepada situs Roma Giallorossa.

"Pembicaraan tentang Inter? Saya tak tahu, ini merupakan kabar baru bagi saya. Pada Januari kita akan tahu di mana dia bakal bermain."

"Kami berusaha bersabar, tapi yang jelas dia sama sekali tak bahagia dengan kondisi saat ini," tandas Gerbino.

Kabar sebelumnya dari Il Corriere dello Sport mengungkapkan Roma tak keberatan menjual Juan dan kompatriotnya, Cicinho, dengan harga rendah.


 http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2011/12/01/2782424/agen-tak-tutup-kans-juan-ke-inter-milan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar