AS Roma

AS Roma

Kamis, 29 Desember 2011

Totti Ingin Dilatih Mourinho

Francesco Totti Menyesal Tak Bisa Bekerja Di Bawah Jose Mourinho

Francesco Totti mengagumi Jose Mourinho, sebagai pribadi dan pelatih.







Francesco Totti - Roma (Getty Images)
Getty Images
Francesco Totti bangga dengan pencapaian dalam kariernya, tapi ada satu yang disesalkan; "Saya tak sempat bekerja sama dengan Jose Mourinho."

Totti, kapten AS Roma, menghabiskan seluruh kariernya bersama klub kota kelahirannya. Ia menjadi legenda, dan memberi kontribusi besar bagi sukses Italia menjuarai Piala Dunia 2006.

"Namun, saya gagal mewujudkan impian saya bermain di bawah arahan Jose Mourinho," kata Totti kepada Sky Sport Italia.

Menurut Totti, dirinya sangat ingin bekerja dengan Mourinho. Terlebih, pemain yang pernah di bawah asuhan Mourinho sangat dikenalnya.

"Mereka yang bermai dengan Mourinho bercerita kepada saya bagaimana pelatih asal Portugal itu memperlakukan pemain," ujar Totti.

"Mourinho sangat dihormati, dan saya mengaguminya; sebagai pribadi dan pelatih," lanjut sang kapten.

Bersama Inter Milan, Mourinho meraih treble. Ia pergi ke Spanyol, untuk menangani Real Madrid, dengan catatan mengesankan.


http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2011/12/24/2816920/francesco-totti-menyesal-tak-bisa-bekerja-di-bawah-jose

Tidak ada komentar:

Posting Komentar