AS Roma

AS Roma

Selasa, 18 Oktober 2011

Enrique Klop Dengan Roma


Enrique Cocok untuk Roma


(Marco Luzzani/Getty Images)
Roma - Malam ini akan terasa panas untuk AS Roma karena mereka akan melakoni Derby della Capitale. Menurut Simone Perrotta, pelatih Luis Enrique cocok untuk memimpin mereka buat "perang saudara" tersebut.

"Saya rasa dia orang yang tepat saat ini. Dia pelatih muda dengan ide-ide kreatif. Tapi kami pun harus memberi dia waktu, karena metode-metodenya memerlukan kesabaran dan para pemain cocok dengan itu," ungkap Perrotta kepada Sky Sport Italia.

"Kami punya awal yang sulit, tapi sekarang segala sesuatunya mulai berjalan ke arah yang tepat," sambungnya.

Di tangan Enrique, Roma kalah dan seri dari Slovan Bratislava sehingga tidak lolos ke babak grup Liga Europa. Di Seri A, mereka memulai musim ini dengan kekalahan 1-2 dari Cagliari, bahkan di kandang sendiri.

Setelah itu pasukan "Serigala" menahan imbang 0-0 Inter Milan, lalu bermain 1-1 melawan Siena. Tapi dalam dalam dua pertandingan berikutnya Francesco Totti dkk selalu memetik kemenanga, masing-masing 1-0 atas Parma dan 3-1 atas Atalanta.

"Semuanya betul-betul baru," sambung Perrotta. Banyak hal telah berubah baik di level staf, direktur, maupun pemain.

"Semuanya sangat menggairahkan. Anda bisa merasakan atmosfer yang baru di sini. Kami sedang mencoba membangun sesuatu yang penting yang bisa membawakan sebuah masa depan yang brilian untuk klub ini. Banyak pemain muda di sini, dan kami ingin berkembang bersama-sama."

Saat ini Roma hanya terpaut tiga angka dari Juventus dan Udinese yang berada di puncak klasemen sementara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar