AS Roma

AS Roma

Senin, 17 Oktober 2011

Totti De Rossi Bertahan

Francesco Totti: Daniele De Rossi Ingin Bertahan

Legenda Roma itu yakin rekannya di lini tengah bakal tetap bertahan di Olimpico.


Francesco Totti ikut bersuara mengenai spekulasi masa depan Daniele De Rossi di Roma. Secara personal, Totti ingin De Rossi bertahan di Olimpico.

"Saya sudah berbicara dengan De Rossi. Sudah menjadi niatnya untuk bisa bertahan di sini sepanjang hidupnya," ujar Totti yang dilansir Sky Italia.

Masa depan De Rossi di Roma masih diperdebatkan. Belum ada kesepakatan kontrak dengan pihak klub sejauh ini, meski kontraknya bakal berakhir di akhir musim.
Totti mengaku tak bisa membahas masalah tersebut karena tidak termasuk dalam ranah yang boleh dibahas pemain lain.

"Saya tak bisa secara spesifik membahas masalah ini karena ini adalah masalah pribadi. Saya hanya berharap kesepakatan bisa dicapai secepat mungkin," paparnya.

Mengenai masa depannya sendiri, Totti berharap bisa mengakhiri karir di Roma di usia 40 tahun.

"Saya ingin bermain sampai 40 tahun. Saya ingin menikmati masa saya. Jika nanti saya tak bisa melihat saya sudah tak mampu, saya akan menyerah," tandas Totti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar