AS Roma

AS Roma

Kamis, 20 Oktober 2011

Tekat Simon Kjaer

Simon Kjaer Berambisi Menangi Derby Berikut

Bek I Lupi ini merasa bersalah pada Romanisti, dan berniat mengobati kekecewaan mereka dengan menaklukkan Lazio di derby selanjutnya.

Bek AS Roma yang menjadi pesakitan timnya kala takluk 2-1 dari Lazio di derby della Capitale hari Minggu lalu, Simon Kjaer, berambisi mengobati kekecewaan fans dengan mengantar I Lupi menang di derby selanjutnya. Pada laga di Olimpico itu, Roma memimpin lebih dulu lewat gol cepat Pablo Osvaldo. Situasi lantas berubah di paruh kedua. Di tengah tekanan gencar Lazio, Kjaer menjatuhkan Cristian Brocchi di kotak terlarang.
Selain penalti yang sukses dieksekusi Hernanes, bek asal Denmark itu juga menerima kartu merah langsung karena pelanggaran tersebut.
Kekurangan jumlah pemain, Tim Serigala semakin kewalahan menghadapi gelombang serangan Gli Aquilotti sehingga kebobolan gol penentu Miroslab Klose pada menit terakhir.
"Saya rasa wasit bisa menyatakan itu sebagai pelanggaran. Memang itu bukan pelanggaran keras, tapi saya menjulurkan tangan saya dan Brocchi dengan pintar bergerak ke kanan begitu ia merasakan kontak pada tangan kirinya," ungkap Kjaer kepada Sky Sport Italia.
"Setelah melihat insiden itu, sang ofisial memberikan penalti dan mengeluarkan kartu merah yang secara efektif mengakhiri pertandingan."
"Itu momen yang buruk buat saya dan saya melalui dua hari yang sangat berat setelahnya. Untunglah, keluarga saya membantu saya melewati itu."

"Di atas semuanya, saya sangat kesal karena telah mengecewakan fans yang begitu peduli pada gim yang sangat penting ini, tapi kini saya sudah merasa lebih baik. Kami harus menatap ke depan demi mengalahkan Palermo [di laga berikut]," papar eks pemain VfL Wolfsburg ini. "Setelah itu saya akan menetapkan fokus pada derby berikut dan memenangkannya demi seluruh fans Roma."

"Begitu banyak orang yang berusaha mengembalikan keyakinan saya dalam beberapa hari ini. Mereka bilang saya harus melihat ke depan dan tak usah memikirkannya lagi. Mereka membuat saya sadar bahwa itu hanyalah satu pertandingan, meski itu laga yang sangat penting buat semua suporter," tandasnya.

http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2011/10/20/2719537/simon-kjaer-berambisi-menangi-derby-berikut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar