AS Roma

AS Roma

Senin, 10 Oktober 2011

ROMAAttacante AS Roma Bojan Krkic mengaku tidak diberi kesempatan lebih untuk membuktikan kapasitasnya bersama Barcelona. Meski demikian, Bojan sama sekali tidak mengkritik keputusan Pep Guardiola.

Menembus skuad Barca senior sejak 2004, Bojan disebut-sebut sebagai bintang masa depan Azulgrana. Di musim pertamanya, Bojan memang memiliki banyak kesempatan tampil dan membukukan 10 gol dari 31 laga.

Namun, memasuki musim berikutnya Bojan harus puas sebagai pemain pengganti. Posisinya di tim inti kian tergerus sejak kehadiran Pedro Rodriguez di musim 2008. Bojan pun terus diisukan bakal terbuang menyusul keputusan Guardiola yang jarang menurunkannya sebagai starter.

Meski beberapa kali membantah akan meninggalkan Camp Nou, Bojan akhirnya berlabuh di Roma pada bursa transfer musim panas lalu dengan mahar 12 juta euro. Kepada media Spanyol Bojan mengaku seharusnya dia mendapat kesempatan lebih untuk membuktikan kepiawaiannya bersama El Barca.

“Sesuatu yang luar biasa bermain untuk Barcelona, tapi selama bulan terakir di sana saya tidak mendapat banyak kesempatan bermain dan untuk seorang pemain hal ini sangat penting,” beber Bojan kepada Sport, Senin (10/10/2011).

“Saya tidak bermaksud melawan Guardiola, dia pelatih terhebat. Tapi, sangat jelas saya tidak bahagia musim lalu karena tak mendapat kesempatan yang layak,” imbuh pemain 21 tahun ini.

Bojan baru mencetak gol pertamanya bersama I Giallorossi ketika membekuk Atalanta 3-1, 1 Oktober silam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar