AS Roma

AS Roma

Senin, 17 Oktober 2011

Enrique Tidak Kecewa

Luis Enrique Tak Khawatir Kalah Dari Lazio

Enrique tidak merasa posisinya terancam meskipun timnya nanti mengalami kekalahan dari Lazio.

Luis Enrique - Roma (Getty Images)
Getty Images
AS Roma dan Lazio akan saling berhadaan, Minggu (16/10) dalam lanjutan pertandingan Serie A Italia.  Ini akan menjadi pengalaman pertama Enrique dalam derby kota Roma.

Posisi mantan pelatih Barcelona B itu diyakini sedang dalam tekanan karena start buruk yang dialami Roma pada awal musim ini. Namun Enrique tetap bersikap tenang dan meyakini posisinya tetap aman.

"Ini jelas bukan pertandingan biasa dan sangat istimewa, tapi saya tidak khawatir apakah kami akan mengalami kekalahan atau meraih kemenangan. Saya hanya akan mencoba melakukan yang terbaik bagi tim ini di tiap pertandingan," ujarnya dalam konperensi pers sebelum pertandingan.

"Saya tidak memikirkan masa depan saya, saya juga tidak memikirkan apakah kalau tim saya kalah dalam derby nanti maka saya akan dipecat. Saya sudah sering mengatakan kalau pihak klub sangat mendukung saya dan saya tak pernah meragukan mereka."

"Lazio adalah tim yang kuat dan mereka tampl bagus di awal musim. Mereka punya penyerang bagus seperti Miroslav Klose, tapi saya sudah mempelajari permainan mereka dan berusaha untuk meredamnya."


http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2011/10/16/2713366/luis-enrique-tak-khawatir-kalah-dari-lazio 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar