AS Roma

AS Roma

Jumat, 28 Oktober 2011

Roma Bisa Lebih Baik


Fernando Gago: AS Roma Akan Lebih Baik

Gelandang pinjaman dari Real Madrid ini menegaskan seiring waktu I Giallorossi pasti akan lebih bagus.

Kucka & Gago - Genoa-Roma - Serie A (Getty Images)
Getty Images
Delapan laga yang telah dimainkan di Serie A 2011/12 mengindikasikan bahwa AS Roma belum menjadi tim yang mampu menjaga kestabilan, setidaknya bila ditinjau dari hasil akhir.

Memetik kemenangan perdana dengan skor 1-0 di gim ketiga melawan Parma, I Lupi kemudian menggebuk Atalanta 3-1. Permainan tim besutan Luis Enrique kontra La Dea banyak dipuji media Italia.

Namun, pada laga selanjutnya Roma justru takluk 2-1 dari Lazio di derby della Capitale. Bangkit dengan mengalahkan Palermo pada Minggu (23/10), hanya berselang tiga hari kemudian Tim Serigala kembali menyerah, 2-1 dari Genoa, Rabu (26/10) malam waktu setempat.

Itu kekalahan ketiga Roma di Serie A musim ini setelah sebelumnya dibungkam Cagliari di gim pembuka, dan Lazio.

Walaupun begitu, hasil negatif di Stadion Luigi Ferraris itu ternyata tak mengurangi keyakinan Fernando Gago. Gelandang pinjaman dari Real Madrid ini menegaskan seiring waktu I Giallorossi pasti akan lebih bagus.

"Dalam beberapa pekan ke depan, kita akan melihat Roma yang lebih baik. Proyek klub ini ambisius dan membutuhkan kesabaran," ucap Gago kepada Sky Sport Italia.

Sementara itu, gelandang Argentina ini juga mengungkapkan bahwa ia tak merasa kesulitan beradaptasi dengan iklim sepakbola di Negeri Spageti.

"Sepakbola itu sama, baik itu di Spanyol, Italia, atau Inggris, kecepatan eksekusinya sama," terang pemain 25 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar